Jumat, 14 November 2014

Madumongso, Jajanan Lezat, Legit, Manis nan Bergizi


 Madu Mongso adalah jajanan tradisional asli dari Jawa Timur, dibuat dari fermentasi ketan hitam pilihan. Bahan dan proses pengolahan mempergunakan resep madu mongso asli.
Madu mongso adalah jajanan tradisional dan merupakan salah satu makanan kecil hidangan tamu pada saat hari raya Idul Fitri. Seiring dengan perkembangan jaman, orang sudah tidak lagi menyediakan madu mongso, proses pembuatannya rumit, sehingga sering gagal.
Selain sebagai hidangan tamu saat hari raya idul fitri, madu mongso juga terkadang digunakan sebagai salah satu makanan persembahan pada saat meminang. Oleh karena kedudukannya sebagai makanan persembahan, maka rasanya pasti nikmat.
Dengan latar belakang itulah, kami memproduksi madu mongso, untuk memudahkan mereka yang kesulitan membuat sendiri, terlalu sibuk atau sudah kehilangan resep pembuatan madu mongso warisan nenek kita. Saat ini banyak sekali jajanan tradisonil yang sudah sulit kita temui baik di toko-toko makanan maupun di rumah-rumah, perkembangan jaman justru terkadang menghilangkan kebiasaan-kebiasaan yang dilakukan nenek-nenek kita dulu. Kesibukan membuat kita lebih memilih jajanan yang praktis, tersedia di toko, daripada mesti repot membuat sendiri.
Selain membuat suatu bentuk wirausaha tentunya kami juga sekaligus melestarikan warisan nenek-nenek kita, yang salah satunya adalah warisan resep pembuatan madu mongso, merupakan jajanan tradisional asli dari Jawa Timur. Dalam kesempatan ini pula kami menghimbau kepada generasi muda agar mengikuti langkah kami, berwirausaha sekaligus menggali potensi dan warisan resep-resep pembuatan makanan, sehingga resep tersebut tidak hilang dan memperkaya Kuliner Indonesia.

Harga

Madumongso, Jajanan Khas Kediri, Jawa Timur yang satu ini dipatok dengan harga yang sangat terjangkau yaitu :
Madumongso kemasan isi 15 biji dipatok dengan harga Rp 12.000,-
Madumongso kemasan isi 20 biji dipatok dengan harga Rp 16.000,-
Madumongso kemasan isi 18 biji dipatok dengan harga Rp16.000,- ( dengan Bungkus Kertas )
Madumongso kemasan isi 48 biji dipatok dengan harga Rp40.000,-

Sangat Terjangkau kan?????
Anda Tertarik ingin Merasakannya?????

Silahkan Hubungi Kami Melalui :
Alamat        : Jl. Airlangga No. 47 Kecamatan Katang, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur
Telefon       : ( 0354 ) 443214
HP               : 08125971120 ( Telkomsel )
                     085851575860 ( Indosat )
Facebook    : Madumongso Kediri


Disini kami juga menyediakan Jajanan lain seperti Opak Gambir, Stick Tahu, dll ...








Tidak ada komentar:

Posting Komentar